Hotline 0811-796-753
Informasi lebih lanjut?
  • NEWS UPDATEPerdana, KUH dan Masyariq Gelar Bimtek Korwil dan Maktab Bahas Mitigasi Masalah Haji
  • INFO KEMENAGKuota Indonesia Sudah Terpenuhi, Kemenag: Jangan Tertipu Tawaran Berangkat dengan Visa Non Haji
  • INFO HAJIKemenag Rilis Jadwal Pemberangkatan & Pemulangan Jemaah Haji, 22 Kloter Terbang 12 Mei
Home » Berita Haji » Tour Manasik Haji Khusus Patriawisata Tahun 1444H-2023M

PT. Saudi Patria Wisata sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) resmi pemerintah mengadakan tour manasik Haji 1444H. Sebanyak 150 calon jamaah Haji Khusus yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah di verifikasi data oleh Kementerian Agama bulan November yang lalu.

Tour manasik Patriawisata dimulai dari Sulawesi Tenggara pada hari Kamis, tanggal 15 Desember sekitar 35 calon jemaah Haji Khusus asal Kendari dan sekitarnya. Selanjutnya pada hari Sabtu, 17 Desember tour manasik sektor Sulawesi Selatan di adakan di Hotel Dalton Makassar, acaranya dihadiri sekitar 70 calon Jemaah Haji Khusus yang berasal dari Bone, Sengkang, Pinrang, Makassar & sekitarannya.

“Manasik Haji Khusus ini kita laksanakan lebih awal untuk membangkitkan kembali rasa cinta dan rindu untuk beribadah di dua Tanah Haram. Persiapan juga dilakukan sejak dini agar motto kami “Sekali Berhaji Bernilai” tetap dipertahankan” ujar Dirut Patriawisata, H. Faisal Ibrahim, Lc., M.Si.

Ikut dalam Tour manasik ini, pembimbing ibadah Haji Patriawisata yang bersertifikasi, Dr. H. Dimas Maryono, M.A. & H. Ashar Tamanggong, M.Pd. yang tidak henti-hentinya memberikan motivasi serta bimbingan dan manasik ibadah Haji, agar kesempurnaah ibadah bisa diraih dengan predikat haji yang Mabrur.

Dalam agenda tour manasik Patriawisata ini akan berlanjut di daerah Samarinda tanggal 21 Desember 2022 serta di Jakarta & Lampung dijadwalkan pada bulan Januari 2023 mendatang.

1 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Arab Saudi Bolehkan Pemegang Semua Jenis Visa Tunaikan Umroh

Kerajaan Arab Saudi telah memulai operasional untuk musim umroh yang baru. Kali ini, pemegang semua jenis visa, termasuk visa turis ke Arab Saudi, diizinkan untuk melakukan umroh atau haji kecil. “Umroh kali ini dimungkinkan bagi siapa saja yang datang ke Arab Saudi dengan jenis visa apa pun, baik itu untuk pariwisata atau untuk tujuan lain,... selengkapnya

Ini Empat Rumusan Hasil Kajian Istithaah Keuangan Haji

20 November 2023 450x Berita Haji, Haji Khusus, Patriawisata

Forum Kajian Istithaah Keuangan Haji yang digelar Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama menghasilkan empat rumusan. Hasil ini dirumuskan oleh tim kecil setelah dilakukan proses diskusi peserta forum kajian. Forum yang berlangsung dari 15 s.d. 17 November 2023 di Ciledug ini diikuti perwakilan ormas Islam (NU, Muhammadiyah, Pers... selengkapnya

Arab Saudi Rekomendasikan Vaksinasi Jelang Musim Haji 1444H

Kementerian Kesehatan Saudi mengeluarkan peringatan bagi mereka yang berencana melakukan haji tahun ini. Kementerian meminta para calon jamaah haji untuk melakukan vaksinasi yang diperlukan dan diwajibkan. Dilansir dari Alarabiya, Kamis (4/5/2023), Kementerian mengatakan dalam sebuah posting di akun Twitternya pada Selasa malam. bahwa janji untuk vaksinasi h... selengkapnya

Kantor Pusat

PT. SAUDI PATRIA WISATA
Jl. AR. Prawira Negara No.15 Kauman

Kota Metro Lampung, Indonesia.
E-mail : saudi_patriawisata@yahoo.co.id

 

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.